About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 26 Maret 2016

POKER TERBAIK| PRANCIS TUNDUKAN BELANDA 3-2 PADA - LAGA FRIENDLY


POKER TERBAIK | Prancis sukses meraih kemenangan pada laga friendly melawan tuan rumah Belanda. Sempat unggul di babak pertama, Prancis akhirnya menang 3-2.

" Pada laga yang berlangsung di Amsterdam ArenA, Sabtu (26-03-2016) dini hari WIB, kedua kesebelasan tampil relatif berimbang jika melihat penguasaan bola (50:50). Namun, Prancis lebih banyak menciptakan percobaan untuk mencetak gol "attempts".

" Dalam catatan ESPNFC, Prancis melepaskan 16 attempts, di mana 7 di antaranya mengarah tepat sasaran. Sementara itu, Belanda melepaskan 8 attempts dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

" Prancis unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama, namun Belanda mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua. Pada akhirnya, gol Blaise Matuidi beberapa menit menjelang laga berakhir membuat Prancis kembali unggul 3-2.

POKER TERBAIK | Di babak pertama, Prancis sudah unggul 1-0 ketika laga baru berjalan enam menit. Gol tersebut berawal dari pelanggaran yang dilakukan gelandang Belanda, Davy Klaassen, terhadap Antoine Griezmann sedikit di luar kotak penalti Belanda.

" Prancis pun mendapatkan tendangan bebas dan Griezmann sendiri yang menjadi eksekutornya. Tendangan kaki kiri pemain depan Atletico Madrid itu melesak ke sudut atas dan kiper Belanda, Jasper Cillessen, tidak mampu bereaksi untuk menjangkaunya.

" Enam menit setelah gol itu, Prancis sempat mendapatkan kans via tendangan Dimitri Payet, namun sepakannya masih bisa diblok. Baru semenit setelahnya, tim tamu bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

" Gol kedua Prancis dicetak oleh Olivier Giroud. Gol bermula dari sebuah tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Belanda. Bola yang melambung ke kotak penalti, sempat dihalau tetapi dikembalikan lagi ke kotak penalti oleh Blaise Matuidi. Giroud, yang berada di dalam kotak penalti, kemudian meneruskannya dengan sepakan kaki kiri.

Mampukah Prancis Mendapat Hasil Yang Positif Pada Pertandingan Selajutnya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK. | Pada menit ke-14 pertandingan, penghormatan diberikan kepada legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff, yang meninggal dunia pada hari Kamis (24-03-2016) lalu. Para penonton di Amsterdam ArenA memberikan aplaus dan sebuah spanduk besar bergambar Cruyff – dengan kostum Belanda dan no. 14 di punggungnya– terlihat dibentangkan di salah satu sisi tribun.

{ Baca Juga: Salam Perpisahan untuk Cruyff di Menit ke-14 Laga Belanda vs Prancis }

" Sebelum babak pertama berakhir, Prancis sempat mendapatkan beberapa peluang, salah satunya via sundulan Griezmann di menit ke-25. Namun, sundulannya masih belum bisa menembus gawang Belanda.

" Usaha Patrice Evra di ujung babak pertama juga tidak membuahkan hasil. Sundulannya juga masih bisa digagalkan oleh Cillessen.

" Di babak kedua, Belanda akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Pertama, mereka membobol gawang yang dikawal Steve Mandanda lewat Luuk de Jong pada menit ke-47, lalu kedua, lewat Ibrahim Afellay di menit ke-86.

POKER TERBAIK | Gol De Jong bermula dari sebuah tendangan bebas yang dilepaskan Memphis Depay dari sisi kanan pertahanan Prancis. Bola tendangan Memphis melambung ke dalam kotak penalti dan disambut oleh De Jong dengan sundulan.

" Sementara itu, gol Afellay tercipta dengan diawali oleh tendangan sudut, yang lagi-lagi dieksekusi oleh Memphis. Pemain Manchester United itu melepaskan sepakan datar ke area kosong di kotak penalti Prancis dan Afellay pun menyambarnya dengan sepakan kaki kanan.

" Saat Belanda mengira berhasil menyelamatkan diri, Matuidi membuyarkannya. Pada menit ke-87, gelandang Paris Saint-Germain itu membawa Prancis unggul lagi, kali ini menjadi 3-2.

" Gol bermula dari tusukan Anthony Martial dari kiri. Ia kemudian mengirim umpan terobosan kepada Matuidi yang berada di dalam kotak penalti dan Matuidi menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri dari sudut sempit.


# Skor 3-2 pun bertahan sampai wasit meniupkan peluit akhir.

- Susunan Pemain

* Belanda: Cillessen, Veltman, Bruma, Van Dijk (Afellay 45), Willems (Van Aanholt 77), Blind, Clasie (Memphis 45), Klaassen (Wjinaldum 76), Sneijder (Bazoer 37), Promes, De Jong (Janssen 82).

* Prancis: Mandanda, Jallet, Varane, Koscielny, Evra (Digne 45), Diarra (Kante 45), Matuidi, Pogba (Sissoko 87), Payet, Griezmann (Martial 45), Giroud (Gignac 73).

0 komentar:

Posting Komentar