About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Selasa, 31 Mei 2016

POKER TERBAIK | IBRAHIMOVIC BAKAL MEMPUNYAI PERAN BESAR DI MANCHESTER UNITED


POKER TERBAIK | Kepastian Zlatan yaitu "Ibrahimovic" bergabung dengan Setan Merah di musim panas 2016 memang belum jelas. Terlebih setelah pemilik julukan Ibracadbra itu menyatakan ingin bermain di kampung halamannya, yakni Swedia.

" Namun begitu, bukan berarti rumor mengenai kemungkinan Ibrahimovic merumput di Old Trafford meredup. Bahkan muncul tanggapan bahwa kapten Timnas Swedia menyetujui perjanjian prakontrak dengan manajemen Setan Merah.

Mungkinkah Ibrahimovic Akan Merumput Di Old Trafford ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari oleh legenda Manchester United, yaitu "Dwight Yorke". Pria berusia 44 tahun tersebut menilai bahwa kehadiran Ibrahimovic di pemain Setan Merah bakal memiliki peran yang sangat krusial.

" Apabila Zlatan bergabung dengan Setan Merah yang kini diasuh oleh (Jose) Mourinho saya rasa kehadirannya akan jadi sebuah langkah besar," ucap Yorke, seperti dilaporkan oleh talkSPORT, Rabu (01-06-2016).

" Dia akan menjadi sosok yang sangat penting dan memiliki peran besar untuk kebangkitan Setan Merah di musim depan. Saya optimis bahwa kariernya bakal berjalan luar biasa di sana," tutup pria berpaspor Triniad dan Tobago tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar