About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 03 April 2016

POKER TERBAIK | KANE-HARAPKAN BANTUAN SOUTHAMTON


POKER TERBAIK | Hasil seri melawan The Reds membuat Tottenham Hotspur gagal mendekati Leicester City. Agar tak makin tertinggal, Spurs berharap Southampton bisa menghadapi Leicester.

" Spurs hanya membawa pulang satu angka dari lawatannya ke Anfield, Sabtu (020-4-2016) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Spurs memaksakan hasil imbang 1-1 setelah Harry Kane mencetak gol balasan.

" Dengan hasil itu, Spurs gagal mendekati Leicester. Dengan 62 poin dari 32 pertandingan, The Lilywhites masih tertinggal empat angka dari Leicester yang ada di puncak.

" Leicester baru akan bertanding dengan menjamu Southampton pada hari Minggu (03-04-2016) malam WIB. Tak ingin selisih poin makin lebar, Kane berharap Southampton bisa menghambat Leicester.

Mampukah Southamton Menahan Leicester City ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Bohong kalau saya bilang saya tidak terlalu menghiraukannya," ujar Kane kepada SNFstudio seperti dikutip dari Sky Sports.

" Tentu kami berjuang untuk titel Premier League, jadi kami akan menonton pertandingannya dan semoga Southampton bisa mendapat hasil," lanjut striker Inggris itu.

" Kami sudah melakukan apa yang bisa kami lakukan (melawan Liverpool) dan tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan, jadi semoga Southampton bisa membantu kami," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar