About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Jumat, 16 September 2016

BARCA SEMPURNA HAJAR CELTIC 7-0

Image result for barcelona libas celtic 7-0 2016

POKER TERBAIK | Barca hajar Glasgow Celtic dengan skor 7-0 dalam matchday I Liga Champions, dini hari tadi WIB. Pelatih Luis Enrique menyatakan penampilan anak-anak asuhnya seperti tanpa cacat.

" Blaugrana sempat dihukum tendangan penalti, beruntung kiper Marc-Andre ter Stegen berhasil menyelamatkan gawangnya dari usaha Moussa Dembele. Setelah itu, Barca tampil sangat dominan bahkan tidak memberikan kesempatan Celtic menyerang.

Akankah Dipertandingan Selanjutnya Barcelona Akan Menghajar Lawannya Lagi ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Di samping memberikan hadiah penalti kepada tim lawan, Luis Enrique merasa anak asuhnya tampil sempurnya. Dia menyatakan suporter pantas mendapat hiburan setelah dikalahkan Alaves di La Liga.

" Kami tidak membuat banyak kesalahan di laga ini, selain satu di babak pertama. Setelah itu masalah terselesaikan. Kami main spektakuler sejak awal. Kami melihat tim dan fans bersuka ria," kata Luis Enrique, seperti dimuat Goal, Rabu (14/9/2016).

" Kami memiliki positioning yang sangat bagus sepanjang pertandingan. Itu membantu semua skuad untuk bersenang-senang. Tak hanya kami, tapi juga staf kepelatihan dan fans yang pantas mendapatkan hasil ini," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar