About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Rabu, 23 November 2016

Mourinho Harus Mendatangi Bek Tengah Di Bursa Transfer Januari 2017

Image result for Mourinho

POKER TERBAIK | Mantan skuad belakang Setan Merah "Phil Neville", memberikan saran kepada pelatih Manchester United. Menurut Neville, Mou harus membeli bek tengah baru pada jendela transfer Januari 2017 mendatang.

" Posisi centre-back memang kerap disebut sebagai titik lemah Setan Merah dalam beberapa musim terakhir. Pada musim panas 2016, Mou sejatinya sudah mencoba untuk memperbaikinya dengan mendatangkan Eric Bailly.

Akankah Maourinho Mendatangi Bek Tengah Di Bursa Transfer Januari 2017 Mendatang ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Tetapi, bek muda Timnas Pantai Gading itu mengalami cedera dan walau pun ia pulih nanti, ia harus absen membela Setan Merah karena memperkuat negaranya di Piala Afrika 2017 pada Januari nanti.

" Tugas Mourinho untuk membangun ulang Setan Merah sangat masif. Saya pikir mereka telah kehilangan sosok bek tengah yang tangguh dalam beberapa musim terakhir. Ya, bahkan sampai saat ini mereka tidak punya sosok tersebut," tutur Neville kepada BBC Sport.

" Saya pikir akan ada dua atau tiga skuad yang akan datang di bursa transfer Januari dan musim panas mendatang. Anda bisa melihat dari cara Mourinho bicara bahwa ia masih memikirkan untuk membuat tim ini lebih kuat. Membangun kembali Setan Merah adalah pekerjaan yang sulit. Namun, saya pikir ia harus membeli setidaknya satu bek tengah pada Januari nanti," Lanjutnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar