About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 15 Desember 2016

Messi Di Minta Suarez Segera Perpanjang Kontraknya Dengan Barca



POKER TERBAIK | Salah satu penyerang anyar Blaugrana, Luis Suarez, resmi memperpanjang kontraknya dengan Blaugrana –julukan Barca. Skuad berpaspor Uruguay tersebut resmi memperpanjang masa baktinya hingga lima tahun mendatang.

" Dengan begitu, Suarez bakal bertahan di Camp Nou hingga Juni 2021. Kendati baru saja memperpanjang kontraknya, eks sekuad The Reds tersebut ternyata tidak begitu saja puas.

Akankah Lionel Messi Memperpanjang Kontraknya Di Barcelona Sama Seperti Luis Suarez ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Suarez menyatakan bahwa kebahagiaannya akan semakin lengkap kalau bintang Blaugrana, Lionel Messi juga memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Masa bakti La Pulga –julukan Messi– sendiri akan berakhir pada 2018.

" Meski menginginkan Messi untuk mengikuti jejaknya memperpanjang masa bakti di Blaugrana, Suarez menegaskan bahwa dirinya tak akan memaksa skuad berpaspor Argentina itu untuk melakukannya. Sebab menurutnya, La Pulga sudah cukup dewasa untuk menentukan masa depannya sendiri.

" Kebahagiaan saya akan komplit jika Messi memperpanjang kontraknya. Tetapi, perpanjangan kontrak ini bukanlah pesan untuk Messi. Dia sudah cukup tua untuk mengetahui apa yang baik untuknya," jelas Suarez, mengutip dari Soccerway, Jumat (16-12-2016).

0 komentar:

Posting Komentar