About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Jumat, 08 Juli 2016

POKER TERBAIK | PAUL POGBA PAS SEKALI UNTUK MANCHESTER UNITED


POKER TERBAIK | Paul Pogba semakin santer diberitakan tengah diburu oleh Setan Merah untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas ini. Kabar tersebut ternyata mengundang perhatian mantan gelandang United, Paul Ince.

" Menurutnya, Pogba merupakan sosok yang sempurna untuk Manchester United saaat ini. Ia menilai gaya bermain Pogba juga pas dengan " Si Merah " . Apalagi Premier League bukan lah liga yang asing untuknya karena ia pernah mencicipi berkompetisi di sana.

Kapan Paul Pogba Akan Merumput Dengan Manchester United ? Kita Lihat Saja Nanti - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Sejauh ini dikabarkan pihak Setan Merah siap menebus mantan pemainnya dari Bianconeri dengan harga senilai 120 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun. tetapi Setan Merah tampaknya enggan untuk membayar gaji Paul Pogba yang dikabarkan mencapai 300 ribu euro atau sekira Rp4,3 miliar per pekan.

" Alex Ferguson mungkin sangat kecewa karena kehilangannya di usia yang begitu muda. Saya pikir gaya bermain sepakbolanya akan sangat cocok untuk Premier League daripada La Liga," ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (08-07-2016).

" Saya ingat bagaimana saya ketika datang ke Inter dan saya adalah skuad yang begitu agresif. Pogba saat ini berada di liga yang begitu keras, di mana dia bisa menunjukkan apa yang ia miliki. Saya rasa dia akan sangat cocok untuk United, begitu pun sebaliknya," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar