About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 18 Oktober 2015

POKER TERBAIK | HAZARD DI PERINGATI MOURINHO - BERMAIN LEBIH BAIK LAGI ATAU TETAP DI CADANGKAN

www.gudangpoker.com/8

POKER TERBAIK | Jose Mourinho memperingati Eden Hazard untuk meningkatkan performanya dalam hal Pertahanan. Kalau tidak, Hazard akan dipastikan terus dicadangkan.

''Saat The Blues menjamu Aston Villa di Stamford Bridge di lanjutan Premier League, Sabtu (17-10-2015) malam WIB, Mourinho secara mengejutkan tidak menurunkan Hazard sejak menit pertama. Ini adalah kali pertama Hazard tak jadi starter di liga sejak April 2014.

''Dalam laga yang dimenangi Chelsea dengan skor 2-0 itu, Hazard baru dimasukkan Mourinho di menit-menit akhir. Pemain yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA musim lalu itu masuk di menit ke-83 menggantikan Pedro.

POKER TERBAIK | Usai pertandingan, Mourinho mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mencadangkan Hazard. Dia menilai Hazard lemah dalam bertahan. Oleh karena itu, Mourinho meminta Hazard untuk memperbaiki kinerjanya dalam bertahan, seperti yang dilakukan Pedro dan Willian, kalau ingin merebut kembali posisinya di tim utama.

''Saya mencadangkan Hazard karena kami kebobolan banyak gol. Kami harus bertahan lebih baik,'' ujar Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports.

''Kalau Anda tidak punya keberanian, kualitas tidak berarti apa-apa dan apa artinya {Mourinho menepuk dadanya} … Anda punya atau tidak punya.

Mampukah Chelsea Tampil Lebih Lagi Pada Laga-Laga Berikutnya ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Itu cuma keputusan taktis, meninggalkan skuat berkualitas super di bangku cadangan, tapi membawa kedisiplinan taktik dan berharap tim bisa solid.

''Willian dan Pedro tampil bagus dalam hal bertahan dan membuat gelandang sangat nyaman. Saya akan terus seperti itu, atau dia menjalankan arahan kami dan mencoba meniru pekerjaan yang dilakukan oleh Willian dan Pedro,''ujarnya lagi.

''Pertahanan Chelsea di musim ini memang menjadi sorotan. Dalam sembilan pertandingan di liga, Si Biru sudah kebobolan 17 gol dengan selisih gol -3.

0 komentar:

Posting Komentar