About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 26 Oktober 2015

POKER TERBAIK | BARCELONA MEMANG HANDAL MEMBALIKAN KEADAAN

www.gudangpk.net/8

POKER TERBAIK | Blaugrana kembali meraih kemenangan setelah berada dalam posisi tertinggal lebih dulu. Situasi ini menjadi hal yang kerap dialami Barca di musim ini.

''Menjamu Eibar di Camp Nou di jornada kesembilan La Liga, Senin (26-10-2015) dinihari WIB, Blaugrana kebobolan lebih dulu setelah Borja Baston menjebol gawang Claudio Bravo di menit ke-10. Namun Blaugrana bisa kembali lagi lewat hat-trick Luis Suarez buat menang 3-1.

''Dalam catatan AS, ini adalah pertandingan kelima di La Liga di mana Barcelona kemasukan gol lebih dulu. Sebelumnya, pasukan Luis Enrique itu menghadapi situasi yang sama di laga melawan Atletico Madrid, Celta Vigo, Sevilla, dan Rayo Vallecano.

POKER TERBAIK | Dari lima pertandingan tersebut, cuma dua kali Blaugrana gagal membalikkan keadaan yaitu melawan Celta dan Sevilla. Sementara di tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan.

''Keadaan tersebut tidak cuma dihadapi Blaugrana di La Liga. Di Liga Champions, Barcelona juga mencatat kembali lagi di pertandingan melawan Bayern Leverkusen. Laga sengit di Piala Super Eropa melawan Sevilla juga dimenangi Blaugrana setelah kalah lebih dulu.

Akankah Barcelona Merubah Cara Bermain Mereka ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Namun Blaugrana terbukti menunjukkan daya juang yang tinggi dalam menghadapi keadaan tersebut, Suarez tak sepenuhnya senang. Menurut striker asal Uruguay itu, Blaugrana harus segera memperbaiki lini belakang yang rapuh agar tak selalu berada dalam posisi tertekan lebih dulu.

''Kami memenangi pertandingan yang sangat sulit, sekali lagi kami harus membalikkan keadaan, ini adalah situasi yang harus kami perhatikan,'' tegas Suarez kepada Movistar + seperti dilansir Marca.

''Kalau Anda melihat musim lalu, kami kuat dalam bertahan. Anda melewati masa di mana setiap lawan menyerang, mereka mencetak gol. Kami harus mencoba untuk menghentikan pola ini sesegera mungkin,'' ujarnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar