About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 24 Maret 2016

POKER TERBAIK | LEGANYA ARGENTINA BISA KEMBALI DIPERKUAT MESSI SAAT JELANG KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018


POKER TERBAIK | Lionel Messi kembali masuk pemain Argentina untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018. Kembalinya Messi membuat La Albiceleste bisa sedikit bernapas lega.

" Lionel Messi absen di empat laga pertama yang dijalani Tim Tenggo di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL pada bulan Oktober dan November tahun lalu. Penyerang Blaugrana itu harus menepi karena mengalami cedera lutut.

" Dalam empat pertandingan tersebut, La Albiceleste meraih hasil mengecewakan. Argentina membukukan satu kemenangan, dua hasil imbang, satu kali kalah, dan hanya bikin dua gol.

Sekembalinya Messi, Mampukah Argentina Meraih Hasil Yang pisitif Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2016 Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Bulan ini, La Albiceleste akan melanjutkan kualifikasi dengan melawat ke Chile (24-03-2016) dan menjamu Bolivia (29-03-2016). Untuk dua laga tersebut, La Albiceleste sudah bisa kembali diperkuat Messi.

" Kembalinya Messi disambut gembira oleh Sergio Aguero. Striker Manchester City itu menegaskan pentingnya Messi untuk Tim Tenggo.

" Bermain bersama Messi lagi adalah kelegaan," ujar Aguero seperti dilansir Reuters.

POKER TERBAIK | Lionel Messi selalu penting bagi kami dan jelas kami senang ketika dia di sini karena benar-benar menyenangkan bermain bersamanya," sambungnya lagi.

" La Albiceleste saat ini menempati peringkat keenam di klasemen zona CONMEBOL dengan lima poin, terpaut tujuh angka dari Ekuador yang ada di puncak.

0 komentar:

Posting Komentar