About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Selasa, 10 Januari 2017

Pemilik Manor Racing Putus Asa Setelah Gagal Di F1 2016



JUDI TERBAIK | Formula One (F1) 2016 memang bukanlah musim yang baik bagi Manor Racing. Dari 21 seri yang telah dilalui, tim yang berbasis di Banbury, Inggris ini hanya mengantongi satu poin.

Hasilnya, Manor duduk di posisi 11 dalam klasemen akhir konstruktor 2016. Pemilik Manor Racing Team, Stephen Fitzpatrick, sangat kecewa atas raihan tersebut.

Fitzpatrick mengaku dirinya hanya berharap Manor duduk di posisi 10 dalam klasemen akhir konstruktor. Sayang, harapannya tersebut pupus. Harapan Manor untuk duduk di posisi ke-10 kandas usai gagal mengantongi tambahan poin kala menjajal GP Brasil.

Kami bersaing di atas lintasan. Tetapi secara dramatis, kami kehilangan harapan dan harus membawa kekecewaan di 2017," jelas Fitzpatrick, mengutip dari Fox Sports, Selasa (10-01-2017).

Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan konsisten, berusaha keras, dan menunjukkan semangatnya. Kami telah memperlihatkan perkembangan yang baik di dalam atau luar lintasan, Namun semua itu memang tidak cukup," pungkasnya.

1 komentar: