About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Jumat, 03 Juni 2016

POKER TERBAIK | MORATA ENGGAN MEMBAHAS KLAUSUL BUYBACK DIRINYA


POKER TERBAIK | Penyerang muda Juventus, "Alvaro Morata", menyatakan enggan membicarakan mengenai klausul buyback dirinya yang tengah menjadi pembicaraan hangat. Skuad internasional Spanyol tersebut menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada Juventus dan Real Madrid.

" Nama Morata belakang ini memang tengah banyak menyita perhatian publik. Sebab, Los Blancos selaku mantan klubnya berniat memulangkan pemain 23 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2016.

Mengapa Morata Tidak Mau Membahas Klausul Buyback Tentang Dirinya ? Kita Lahat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Alasannya jelas, penampilan apik Morata bersama Juventus membuat Los Blancos -julukan Madrid- kembali kepincut. Musim ini pemain kelahiran Madrid, Spanyol, tersebut berhasil mempersembahkan dua gelar untuk Bianconeri -julukan Juventusc.

" Bahkan menurut beberapa laporan, perwakilan Bianconeri dan Madrid segera bertemu untuk membahas klausul buyback Morata. Namun, sang skuad menegaskan bahwa itu bukanlah urusannya.

" Itu bukan bergantung saya. Saya tidak ingin membicarakan mengenai klausul buyback. Saya dapat memberikan pendapat saya, tapi (buyback) itu bergantung kesepakatan klub. Itu bukan urusan saya dan berharap masalah ini segera selesai," jelas Morata, seperti dikutip dari Marca, Jumat (03-06-2016).

0 komentar:

Posting Komentar