About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 01 November 2015

POKER TERBAIK | KEMENANGAN JUVENTUS DI LAGA DERBY DIHARAPKAN MENJADI TITIK BALIK

www.gudangpoker.com/8

POKER TERBAIK | Di tengah performa yang inkonsisten, Bianconeri berhasil meraih kemenangan di laga derby menghadapi Torino. Hasil tersebut diharapkan bisa menjadi awal dari kebangkitan 'Si Nyonya Besar Pastinya'.

''Biancineri keluar sebagai pemenang dalam Derby della Mole di Juventus Stadium, pada Minggu (01-11-2015) dinihari WIB. 'Si Nyonya Besar' meraih kemenangan 2-1 berkat gol Juan Cuadrado di penghujung masa injury time.

''Ini menjadi kemenangan keempat Bianconeri dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan di Serie A musim ini. Performa yang inkonsisten membuat pasukan Massimiliano Allegri itu masih tertahan di posisi ke-10 sementara dengan perolehan 15 poin.

Mampukah Juventus Meraih Hasil Positif Pada Pertandingan Berikutnya ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Cuadrado menyebut bahwa kemenangan atas Torino punya makna penting untuk Bianconeri. Lewat hasil ini, Cuadrado berharap Bianconeri bisa membangkitkan lagi harapannya untuk bersaing di papan atas.

''Gol ini memberi kami kepercayaan diri dan itu menunjukkan tipe karakter yang dimilik tim ini,'' ujar Cuadrado seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

''Menjuarai derby bisa jadi titik balik dan tentu kami semua masih percaya bisa menjuarai scudetto. Sekarang kami harus menghadapi setiap pertandingan seperti final,'' lanjut pemain asal Kolombia itu.

''Secara pribadi, ini adalah gol terpenting dalam karier saya. Saya belum pernah mencetak gol di kesempatan sebesar itu dan perasaan ini luar biasa,'' katanya menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar