About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Rabu, 18 November 2015

POKER TERBAIK | IVANOVIC - CHELSEA AYO BANGKIT

gudangpoker.com/8

POKER TERBAIK | Branislav Ivanovic menyerukan tekad The Blues untuk segera kembali ke jalur kemenangan. Dia menilai beberapa pertandingan yang akan datang bakal penting untuk menyelamatkan musim The Blues.

''Penampilan buruk mereka di Premier League berlanjut dengan tiga kekalahan beruntun yang didapat di tiga pertandingan terakhir. The Blues kini sudah kalah tujuh kali dalam 12 pertandingan di liga musim ini.

''Rangkaian kekalahan tersebut membuat Chelsea terpuruk di posisi ke-16 dengan 11 poin. Pasukan Jose Mourinho itu hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Mampukah Chelsea Mendapat Hasil Yang Memuaskan Pada Pertandingan-Pertandingan Berikutnya ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Kendati hasil yang didapat belakangan ini tidak bagus –hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi–, Ivanovic menilai permainan The Blues sudah membaik. Dia pun meminta rekan-rekannya untuk menunjukkan bahwa The Blues sudah bangkit.

''Kami sudah bermain jauh lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami mulai terlihat seperti musim lalu,'' ujar Ivanovic kepada London Evening Standard.

POKER TERBAIK | Laga yang akan datang mungkin beberapa yang paling penting untuk kami di musim ini, dalam hal psikologis saat ini,'' lanjut bek internasional Serbia itu.

''Kami harus menunjukkan bahwa kami kembali. Itu adalah start yang sangat sulit bagi kami semua, sekarang tim bermain lebih baik,'' katanya menambahkan.

''Di Premier League akhir pekan ini, The Blues akan menjamu Norwich City, Sabtu (21-11-2015), yang juga sedang kepayahan. Empat hari berselang, 'Si Biru' akan melawat ke kandang Maccabi Tel Aviv untuk mengejar tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar