About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 28 November 2015

POKER TERBAIK | SEBUT WENGER - LEICESTER, THE BLUES KANDIDAT JUARA

www.gudangpk.net/8

POKER TERBAIK |  Manajer The Gunners "Arsene Wenger" menyebut pemuncak klasemen sementara Leicester City adalah salah satu kandidat juara musim ini. Begitu juga dengan The Blues, meski situasi mereka sedang kurang ideal.

''The Filberts menjadi tim kejutan setelah lebih akrab dengan zona degradasi di musim lalu. leicester City kini menguasai singgasana dengan 28 poin, unggul satu poin dari rival terdekatnya Setan Merah, dua poin dari Manchester City dan Arsenal.

''Tim yang dibawah asusahan "Claudio Raineri" tersebut baru menuai sekali kekalahan dalam 13 pertandingan, yaitu saat dihantam Arsenal 2-5 di pekan ketujuh. Namun bagaimanapun, Leicester City bukan tim dengan tradisi juara.

POKER TERBAIK | Sementara itu The Blues mendapati nasib yang kurang baik. Sang juara bertahan itu sudah kalah tujuh kali dan kini terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan jarak lima poin dari zona degradasi.

''Chelsea baru saja memutus "hat-trick" kekalahannya dengan kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City. Tim besutan Jose Mourinho itu ditunggu Tottenham pada akhir pekan ini.

Mampukah Chelsea Mendapat Hasil Yang Positif Pada Pertandingan Berikutnya ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Tentu saja, Anda tidak bisa mencoret mereka (Leicester City)," kata Wenger yang dilansir ESPNFC. "Secara matematika, Anda tidak bisa mencoret The Blues juga. Bahkan tim-tim papan bawah pun berpeluang.

''Ajang kompetisi ini sangat sulit, sangat ketat dan saya bahkan tidak melihat liga lagi karena sangat, dan sangat ketat," lanjut manajer berkebangsaan Prancis ini.

''Pekan lalu Anda (jurnalis) berkata, kami memperoleh hasil yang buruk melawan West Brom dan begitupun dengan Manchester City (melawan Liverpool). Jadi seluruh tabel klasemen terlihat rapat," tutur lagi Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar