About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Jumat, 28 Oktober 2016

HOT SOCCER-AGAR ROONEY KEMBALI BERSINAR INI SARAN DARI XAVI

Image result for Wayne Rooney

POKER TERBAIK | Legenda Blaugrana yaitu "Xavi Hernandez", meyakini kapten Setan Merah yaitu Wayne Rooney, masih memiliki tempat untuk bermain di pemain utama timnya. Meski demikian, Xavi menilai harus ada hal yang dilakukan Rooney.

" Menurut Xavi, Rooney harus mau dan bisa beradaptasi dengan pemain Setan Merah pada saat ini. Pesepakbola berusia 36 tahun itu menyatakan, penting bagi Wayne Rooney untuk beradaptasi dengan skema permainan baru Manchester United.

Saran Apakah Yang Di Beri Xavi Terhadap Rooney ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Dengan kondisi diri Anda yang lebih tua, hal-hal lain yang harus Anda terima adalah seperti Anda tidak bisa bermain tiga laga setiap pekannya atau 50 laga dalam satu musim," kata Xavi Hernandez, seperti dimuat Goal, Jumat (28-10-2016).

" Namun, kalau Anda bersedia untuk melakukan adaptasi (terhadap gaya permainan yang baru), Anda tentu masih bisa bermain pada level tertinggi,” sambung pesepakbola yang kini bermain di klub Qatar, Al Sadd, tersebut.

" Situasi Rooney di Setan Merah sekarang ini tengah jadi perbincangan. Pesepakbola berusia 31 tahun tersebut sudah tidak lagi menjadi pilihan utama semenjak The Red Devils -julukan Man United- ditangani oleh Jose Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar