About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Rabu, 26 Oktober 2016

KARTU MERAH SEHARUSNYA DI DAPAT LIVERPOOL

Image result for Mauricio Pochettino

POKER TERBAIK | Manajer Spurs yakni "Mauricio Pochettino", menilai The Reds seharusnya mendapatkan kartu merah. Ia menilai aksi skuad muda The Reds Yakni "Trent Alexander-Arnold" sangatlah merugikan pemainnya.

" Arnold melakukan tekel keras kepada Ben Davies. Pochettino menilai aksi tersebut seharusnya berbuah kartu merah untuk The Reds. Tetapi pemain Jurgen Klopp tersebut hanya mendapatkan kartu kuning atas aksi Arnold.

Mengapa Hanya Kartu Kuning Yang Di Dapat Oleh Pemain Liverpool Bukan Kartu Merah ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Saya kira ya (mendapat kartu merah). Hal tersebut terasa sedikit janggal di akhir pertandingan. Saat Arnold melakukan tekel keras, itu adalah tekel keras yang dilakukan kepada Ben Davies," jelas Pochettino, mengutip dari Soccerway, Rabu (26-10-2016).

" Itu adalah keputusan wasit untuk memutuskan apakah akan ada penalti atau tidak. Kami harus tetap berkonsentrasi terhadap pertandingan," tambahnya.

" Laga The reds kontra Spurs tersebut berakhir dengan kemenangan untuk The Anfield Gank –julukan Liverpool. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, The Reds sukses menghasilkan kemenangan 2-1 atas Spurs.

0 komentar:

Posting Komentar