About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Selasa, 25 Oktober 2016

MOURINHO-UNTUK PRIA SEJATI DENGAN SITUASI SEPERTI INI BUKAN ANAK-ANAK DENGAN DIBEKUK CHELSEA

Image result for manchester united

POKER TERBAIK | Manajer Setan Merah yaitu "Jose Mourinho", tidak dapat menghindari kekecewaannya setelah dipermalukan The Blues, akhir pekan lalu. Bertandang ke markas Stamford Bridge, Setan Merah –julukan Man United– harus rela kandas 4-0 dari The Blues.

" Kekalahan tersebut membuat Setan Merah turun ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin. Mou –sapaan akrab Mourinho– menyatakan bahwa klubnya merasa sangat sedih setelah dikalahkan The Blues.

Mampukah Mourinho Dan Anak Asuhnya Pada Pertandingan Berikutnya Dapat Memetik Poin ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Walau begitu, Mou menegaskan bahwa anak-anak asuhnya pasti bisa melewati masa-masa sulit ini. Menurutnya, hal yang terpenting saat ini adalah fokus ke pertandingan selanjutnya.

" Kami sangat, sangat sedih. Tetapi sekali lagi, keadaan ini bukanlah untuk anak kecil, ini untuk pria dewasa dan kami harus menjadi seorang pria dewasa serta bersiap untuk pertandingan selanjutnya," jelas Mourinho, mengutip dari Soccerway, Selasa (25-10-2016).

" Pada laga selanjutnya di Liga Inggris, Setan Merah akan berhadapan dengan Burnley pada Sabtu 29 Oktober 2016 malam WIB. Tetapi sebelumnya, "Si Merah" bakal terlebih dahulu berhadapan dengan rival sekotanya yakni The Citizens, dalam laga lanjutan Piala Liga Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar