About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 14 Januari 2016

POKER TERBAIK | KLOP MENYOROTI LEMAHNYA KONSENTRASI THE REDS


POKER TERBAIK | The Reds sempat dua kali unggul sebelum tertinggal dan akhirnya memaksa hasil imbang 3-3. Atas hasil tersebut, manajer Liverpool Juergen Klopp menyoroti kurangnya konsentrasi para pemainnya.

" Pada pertandingan yang dihelat di Anfield, Kamis (14-1-2016) dinihari WIB, The Reds mengawali laga dengan baik saat Roberto Firmino membawa mereka memimpin di menit ke-10. Namun empat menit berselang, kesalahan lini belakang dan Simon Mignolet dalam mengantisipasi serangan membuat Aaron Ramsey mampu bikin gol penyama kedudukan.

" Lalu, Firmino membawa Liverpool unggul lagi pada menit ke-19 lewat gol cantiknya dari luar kotak penalti. Akan tetapi, lagi-lagi The Gunners mampu menyamakan skor jadi 2-2 lewat sontekan Olivier Giroud dari situasi sepak pojok, di mana bola melewati sela kaki Mignolet.


Mampukah Liverpool Pada Pertandingan Berikutnya Tampil Lebih Gemilang Lagi ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | The Gunners bahkan mampu berbalik unggul di 10 menit awal babak kedua. Giroud berhasil mengelabui Kolo Toure, yang sampai terjatuh saat mengawalnya, sebelum melepaskan sepakan kaki kiri terukur ke tiang jauh.

" The Reds selamat dari kekalahan lewat gol Joe Allen di menit ke-90. Skor 3-3 pun jadi penutup pertandingan seru di pekan ke-21 tersebut.

" Lesai Pertandingan, Klopp pun mengeluhkan lemahnya konsentrasi para sekuatnya sehingga kebobolan gol-gol yang dianggapnya tidak perlu sampai terjadi.

" Kami memulai sangat baik dan memainkan sepakbola yang sangat bagus. Itu memperlihatkan bahwa kami bisa tampil bagus," ujar Klopp di BBC.

POKER TERBAIK | Lalu kami kebobolan gol dari situasi bola mati dan kami harus bisa mengatasi itu. Organisasi permainan itu beda soal dan kadang kami punya sedikit masalah dengan konsentrasi," sambungnya.

" Kami kebobolan dua gol mudah setelah kami bekerja keras untuk mendapat gol-gol kami. Saya senang kami punya banyak momen menciptakan peluang.

" Saat skor 3-2, kedua tim sudah kelelahan. Kami bikin gol lewat umpan yang sempurna, sundulan sempurna, penyelesaian akhir yang sempurna dan tak diragukan lagi kami pantas mendapatkannya," saya Klopp.

0 komentar:

Posting Komentar