About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 02 Januari 2016

POKER TERBAIK | WENGER MEMBUKA RAHASIA PERFORMA SIP OEZIL


POKER TERBAIK | Manejer Arsenal " Arsene Wenger " mengungkapkan rahasia penampilan impresif Mesut Oezil di musim ini. Oezil bisa tampil mengesankan karena kondisi fisiknya tetap terjaga lewat istirahat yang cukup.

" Oezil menjadi kunci meroketnya Arsenal ke puncak klasemen Premier League musim ini. Gelandang internasional Jerman itu tampil impresif dengan mencatat 16 assist dan mencetak tiga gol di liga.

" Di tengah badai cedera yang mendera The Gunners, Oezil menjadi salah satu sekuat yang tetap fit dan tampil konsisten. Dia menjadi 18 kali sebagai starter dalam 19 pertandingan yang sudah dimainkan The Gunners.

" Soal peforma dan kebugaran Oezil, Wenger mengungkapkan rahasianya. Kunci di balik penampilan Oezil adalah kondisi fisik yang tetap terjaga. Wenger memberi Oezil waktu istirahat dan tak memforsir pemainnya itu untuk terus berlatih.

Mampukah Oezil Membawa Arsenal Mendapatkan Hasil Yang Positif Dekan Pepormanya Saat Ini ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Saya memberi Mesut Oezil libur satu minggu selama jeda internasional. Sekarang ini dia tidak banyak berlatih, kami banyak mengistirahatkannya di antara pertandingan," kata Wenger di situs resmi klub.

" Dia adalah sekuat yang begitu kebugaran dasarnya ada di antara pertandingan, dia ingin bermain," lanjut Wenger.

" Ada tipe sekuat, kadang yang paling punya teknik, sepertinya mereka butuh energi yang lebih sedikit untuk bermain, itu alami untuk mereka,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar