About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 12 September 2016

LUCIANO VIETTO MERASA SENANG KARENA TOLAK PERKUAT BARCA

Image result for Luciano Vietto

POKER TERBAIK | Skuad Los Colchoneros yakni, Luciano Vietto, dikabarkan menjadi salah satu buruan Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2016. Tetapi ternyata, Vietto menolak tawaran tersebut dan memilih gabung dengan Sevilla dengan status pinjaman.

" Menolak tawaran Blaugrana bukan berarti membuat Vietto menyesal. Skuad asal Argentina itu mengaku senang bisa bergabung dengan Sevilla meski hanya berstatus sebagai skuad pinjaman selama satu musim.

Bisa Bermain Apik Dan Pokuskah Luciano Vietto Di Sevilla ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Vietto mengaku bahwa Sevilla merupakan tempat yang cocok untuk mengembalikan kepercayaan dirinya setelah tidak mendapat tempat utama di ATM sepanjang musim lalu.

" Saya datang ke sini untuk mengembalikan rasa percaya diri saya dan ingin bahagia. Pelatih ingin kami terus bekerja keras, jadi Anda harus siap secara fisik," kata Vietto, seperti dilansir dari Football Espana, Sabtu (10-09-2016).

" Kami semua berbicara tentang ide baru dalam sepakbola, di mana itu sangat menyenangkan. Tapi kami tidak punya banyak waktu sehingga kami perlu bekerja lebih keras lagi," tuntas pria 22 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar