About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Jumat, 30 September 2016

MOURINHO-KAMI TIDAK AKAN TERBANG KEAWAN WALAU KAMI MENANG TIGA KALI BERUNTUN

Image result for Jose Mourinho

POKER TERBAIK | Manajer Setan Merah yakni yakni, "Jose Mourinho", takkan terbuai dengan tiga kemenangan beruntun yang diraih timnya. Menurut Mou –sapaan akrab Mourinho, masih banyak laga di depan yang harus dilakoni.

Setan Merah –julukan Man United– memulai tren positif usai mengalahkan Northampton 3-1 di ajang Piala Liga Inggris pada tengah pekan lalu. Selanjutnya, M-United menumbangkan Leicester City 4-1 dan Zorya Luhansk 1-0.

Akankah Manchester United Meraih Kemenangan Lagi Di Laga Selanjutnya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Hasil itu terhitung luar biasa, mengingat Setan Merah sebelumnya mengalami tiga kekalahan beruntun. Kekalahan itu diterima dari M-City dengan skor 1-2, Feyenoord (0-1) dan Watford (1-3).

" Tiga kemenangan yang diraih membuat Mou berhasil mengembalikan mental Setan Merah usai mengalami tiga kekalahan beruntun. Selanjutnya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan menjamu Stoke City di lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh pada Minggu 2 Oktober 2016 malam WIB.

" Satu minggu, tiga kekalahan, di minggu yang lain, kami meraih tiga kemenangan. Kami takkan terbang ke bulan meski meraih tiga kemenangan. Sebab, kami masih memiliki banyak laga, salah satunya melawan Stoke City pada Minggu 2 Oktober 2016 malam WIB," jelas Mourinho mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (30-09-2016).

0 komentar:

Posting Komentar