About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 18 Maret 2017

Ngeri - Sudan Tewas Waktu Tegur Tenagga Saat Ambil Daun

 Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Nasib tragis menimpa Sudan (70) warga Dusun Rabesan Barat, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Jatim. Pasalnya kakek ini tewas dibacok tetangganya sendiri yakni Jumlah (50).

Peristiwa pembacokan sendiri terjadi di halaman rumah korban, Sabtu (18-03-2017). Korban mengalami luka parah pada bagian leher karena dibacok dengan celurit. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Bangkalan untuk divisum.

Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika tersangka sedang mengambil daun-daunan untuk makanan kambing di samping rumahnya.

Kemudian korban menegor tersangka agar jangan memotong daun sembarangan supaya tidak merusak tanaman milik orang lain. Tetapi tersangka marah dan langsung membacok korban dengan celurit hingga meninggal," ucap Bidarudin.

Menurut Bidarudin, pihaknya sudah mengamankan tersangka beserta barang bukti (BB) berupa celurit. Sedangkan jenazah korban sudah diserahkan pada keluarga duka untuk dikebumikan.

0 komentar:

Posting Komentar