About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Jumat, 13 Januari 2017

Alvaro Bautista Faviritkan Motor Ducati

 Poker Online Terbaik


POKER TERBAIK | Sejak bergabungnya Alvaro Bautista ke Aspar Ducati, ia telah menunggangi empat pabrikan motor berbeda di sepanjang karier MotoGP. Ia mengaku tak bisa membandingkan motor satu dengan yang lain, tetapi lebih menyukai motor Ducati.

" Keempat pabrikan motor yang pernah ia tunggangi adalah Suzuki, Honda, Aprilia dan terakhir Ducati. Dengan terus berganti pabrikan, otomatis pengalamannya mengendarai motor di MotoGP selalu berubah.

Apakah Bautista Akan Menjuarai MotoGP Bersama DUCATI ? Kita Lahat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Sangat sulit membandingkan dengan motor lain karena referensi saya selalu berubah selama bermusim-musim," ungkap Bautista, mengutip dari Crash, Jumat (13-01-2107).

" Di Suzuki saya belajar banyak tentang MotoGP namun memiliki karakter yang berbeda. Saya pikir Honda adalah yang paling mirip, namun sasis Ducati penanganannya lebih baik dan lebih ringan, saya lebih menyukainya," tambahnya.

" Pada 2010, Bautista memulai kariernya di MotoGP bersama Suzuki selama satu musim. Kemudian pada 2012, pembalap berusia 33 tahun itu mencoba kariernya bersama Honda hingga 2014. Terakhir, sebelum bergabung bersama Ducati, ia menunggangi motor Aprilia.

0 komentar:

Posting Komentar