About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 23 Juni 2016

POKER TERBAIK | MAROTA DI TAWAR THE BLUES DENGAN HARGA FANTASTIS


POKER TERBAIK | Klub Premier League, The Blues, kabarnya telah membuka pembicaraan untuk melakukan kontrak tanda tangan Alvaro Morata. Chelsea melakukan pembicaraan dengan Los Blancos, setelah mereka mengaktifkan opsi membeli kembali skuad milik bianconeri tersebut.

" Sebelumnya Real Madrid mengaktifkan opsi membeli kembali penyerang berusia 23 tahun tersebut seharga 23,6 juta pounds atau sekira Rp463 miliar. Padahal dua tahun lalu Madrid melego Morata dengan harga 16 juta pounds atau Rp313 miliar kepada Bianconeri.

Kapan MAROTA Akan Memperkuat Chelsea ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Sebagaimana diberitakan Independent, Kamis (23-06-2016), kabarnya The Blues siap menebus Morata dengan harga 30 juta pounds atau sekira Rp588 miliar. Bos The Blues, Roman Abramovich bahkan pergi ke Prancis pekan lalu untuk menyaksikan Alvaro Morata membantu Spanyol.

" Selain The Blues, sejumlah klub besar Premier League seperti The Gunners dan Setan Merah juga menaruh minat kepada Morata. Tetapi, The Blues bergerak lebih cepat karena ingin memperbaiki lini serangannya yang tumpul musim lalu.lalu.

0 komentar:

Posting Komentar