About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 19 Juni 2016

POKER TERBAIK | IBRAHIMOVIC MENDAPAT BELAAN DARI SANG PELATIH


POKER TERBAIK | Zlatan Ibrahimovic belum bertaji bersamaan hasil jelek yang diperoleh Swedia di Piala Eropa. Pelatih Swedia yakni " Erik Hamren " membela skuad bintangnya itu.

" Swedia baru mengoleksi satu poin dalam dua laga group pertama. Selesai berimbang 1-1 dengan Republik Irlandia, Swedia ditaklukan Italia 0-1 dalam pertandingan di Stadium de Toulouse, Jumat (17-06-2016).

" Hasil itu meletakkan Swedia di ambang eliminasi. Tetapi bagaimanapun kans masih ada dengan prasyarat Swedia mesti dapat menaklukkan Belgia di pertandingan group pamungkas.

POKER TERBAIK | Tak cuma Swedia yang mengecewakan, tetapi performa Ibra juga belum penuhi ekspektasi lepas dari tembakannya yang menyebabkan gol bunuh diri Irlandia.

" Dari 2 x jadi starter, skuad yang sekarang berstatus free agent itu terdaftar lakukan enam percobaan tanpa ada satupun yang menghadap ke gawang, berbanding lurus dengan statistik Swedia. " Saya fikir Zlatan telah lakukan apa yang perlu ia kerjakan dalam dua laga pamungkas, " nilai Erik Hamren di UEFA. com.

" Hari ini berat untuk nya lantaran Italia bertahan dengan begitu baik, tetapi kami kuasai bola lebih banyak dari pada ketika melawan Irlandia dan sudah pasti seorang striker tengah memerlukan support dari beberapa winger, tetapi Zlatan yaitu satu diantara striker paling hebat yang pernah saya jumpai.

Mampukah Ibrahimovic Membawa Timnya Dalam Pertandingan Berikutnya Lolos Dari Eliminasi ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Ia yaitu seorang pemenang dan jika ia kecewa, saya fikir kebanyakan orang dapat terima serta mengerti dia — kami semuanya kecewa, " tambah Hamren.

" Menyoal laga, Hamren mengakui ketangguhan pertahanan Italia sebagai kunci kemenangan tim lawan. Swedia kesusahan untuk membongkarnya.

" Hari ini kami berjumpa dengan satu tim yang begitu kuat bertahan, dan malahan Belgia, yang saya sangka tim kuat dalam serangan juga tidak berhasil menjebol gawang Italia. Sudah pasti kami ingin membuat semakin banyak kans tetapi saya dapat meyakinkan pada Anda kalau kami mencoba, " imbuh nya.

0 komentar:

Posting Komentar