About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Jumat, 17 Juni 2016

POKER TERBAIK | SANG AGEN YAKIN MUSIM DEPAN BALOTELLI KE BESIKTAS


POKER TERBAIK | Masa depan penyerang The Reds, Mario Balotelli, hingga kini masih belum jelas. Setelah habis masa peminjamannya dari AC Milan, kini The Reds dikabarkan berniat untuk melego pemain asal Italia tersebut.

" Satu klub yang digadang-gadang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari Super Mario - julukan Balotelli - adalah klub asal Turki yaitu " Besiktas ". Bahkan sang agen, Mino Raiola yakin Balotelli akan merumput dengan Besiktas musim depan.


Apa Benar Balotelli Akan Memperkuat Besiktas ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Raiola mengaku sudah memberikan tawaran esk skuad The Citizens tersebut ke Besiktas. Dan Presiden Besiktas dulu pernah mengatakan akan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan tanda tangan Balotelli.

" Saya menawarkan Mario untuk Besiktas dan saya sedang menunggu jawaban mereka," ujar Raiola singkat, seperti dilansir Daily Star, Jumat (17-06-2016).

" Namun saya yakin transfer akan tercapai, karena presiden (Besiktas) sudah meyakinkan saya di masa lalu bahwa ia akan melakukan semua yang ia bisa untuk mengontraknya,” lanjut Raiola.

0 komentar:

Posting Komentar