About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 27 Juni 2016

POKER TERBAIK | UNTUK MENGGAET SNEIJDER EVERTON HARUS BERUSAHA KERAS


POKER TERBAIK | The Toffees -julukan Everton tampaknya memiliki sejumlah rencana besar menyambut Premier League musim 2016-2017. Mereka berencana mendatangkan bintang Galatasaray yakni " Wesley Sneijder " pada jendela transfer musim panas ini.

" Dibawah bimbingan pelatih baru, yaitu " Ronald Koeman ", Everton memiliki sejumlah rencana besar untuk memperbaiki lini serang meraka. Kabarnya sejumlah skuad terkenal akan segera didaratkan pelatih berusia 53 tahun itu menuju Goodison Park.

Akankan Wesley Sneijder Merumput Dengan Everton Musim Depan ? Kita Lihat Saja Nanti - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Sebagaimana dilansir Goal, Minggu (26-06-2016), The Toffees saat ini tengah serius mendatangkan gelandang berusia 32 tahun itu dari raksasa Turki, Galatasaray. Mengingat Wesley Sneijder juga pernah bekerjasama dengan Koeman saat bermain di Ajax Amsterdam musim 2004.

" Oleh sebab itu, Koeman yang telah mengetahui seluk beluk kemampuan Sneijder, terlihat bersungguh-sungguh untuk mendatangkan sang skuad. The Toffees juga telah menyiapkan anggaran senilai lima juta pounds atau sekira Rp92 miliar untuk mengamankan gelandang berkebangsaan Belanda itu musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar