About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Selasa, 12 Juli 2016

POKER TERBAIK | KONTRAK JAY FULTON DI PERPANJANG SWANSEA CITY


POKER TERBAIK | Gelandang The Swans yakni, Jay Fulton, kabarnya telah menandatangani kontrak baru dengan klub. swansea City telah memperpanjang kontraknya empat tahun ke depan yang akan memastikan dirinya berada di Liberty Stadium hingga musim 2020.

" Sebelum Fulton masih memiliki dua tahun sisa kontraknya. Tetapi, lantaran performanya yang sangat mengesankan, klub memutuskan untuk lebih lama mempertahankan sanga gelandang yakni hingga musim 2020.

Mampukah Fulton Tampil lebih Apik Lagi Di Setiap Laga Bersama Swansea City ? Kita lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Gelandang berusia 22 tahun tersebut akan segera mengikuti tur pramusimnya bersama The Swans di Amerika Serikat. Fulton juga berharap dapat menunjukkan kemampuannya dengan lebih baik di musim depan.

" Saya sangat senang karena dapat menandatangani kontrak ini. Klub sangat menunjukkan kepercayaan yang sangat besar kepada saya. Saya memiliki kontrak empat tahun dan saya tidak sabar untuk membalas kepercayaan yang telah mereka berikan," tutur Fulton, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (12-07-2016).

" Merupakan keputusan yang sangat mudah untuk melanjutkan kontrak dengan klub. Saya sangat menikmati waktu saya di Swansea City dan mudah-mudahan saya bisa menjadi lebih baik lagi di sini,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar