About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 04 Juli 2016

POKER TERBAIK | DUA KLUB DI PREMIER LEAGUE BURU VAN PERSIE


POKER TERBAIK | Penyerang Fenerbahce yakni, " Robin van Persie ", menjadi incaran banyak klub di bursa transfer musim panas 2016. Beberapa klub yang kedapatan meminati bomber berusia 32 tahun itu berasal dari Premier League.

" Seperti diberitakan The Sun, Minggu (03-07-2016), West Ham United dan Crystal Palace berebut memburu tanda tangan mantan skuad andalan Setan Merah itu. Kedua klub itu sama-sama mengincar Van Persie setelah gagal mendatangkan skuad incaran.

Akankah Robin van Persie Kembali Ke Premier League Lagi ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | West Ham gagal mendapatkan Michy Batshuayi, sementara Palace urung menggaet Christian Benteke. Karena itu, RvP –sapaan akrab Van Persie– yang tampil brilian bersama Fenerbahce di musim 2015-2016 dapat dijadikan alternatif.

" Sepanjang musim 2015-2016, penyerang berkaki kidal itu mampu mengemas 22 gol dari 48 penampilan. Selain itu, peluang untuk mendapatkan RvP terbuka lebar, mengingat ia membuka peluang kembali ke Premier League.

" Bahkan, Fener –julukan Fenerbahce– rela melepas RvP dengan harga miring. Fenerbahce hanya membanderol mantan kapten Arsenal itu empat juta euro atau sekira Rp58 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar