About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 16 Juli 2016

POKER TERBAIK | DI BURSA TRANSFER MUSIM PANAS 2016 NANTI BARCA AKAN BELI SATU PENYERANG


POKER TERBAIK | Klub raksasa La Liga, Blaugrana, sepertinya masih belum puas dengan pemain mereka saat ini. Buktinya, Direktur Olahraga Blaugrana yakni, Robert Fernandez mengatakan ingin mendatangkan seorang penyerang pada bursa transfer musim panas 2016.

" Pernyataan tersebut semakin mempertegas kabar bahwa Blaugrana akan segera mendatangkan Luciano Vietto dari Atletico Madrid. Bahkan beberapa kabar menyebut bahwa Blaugrana –julukan Barcelona– sudah menjalin kesepakatan verbal dengan sang skuad.

Siapa Pemain Yang Akan Di Datangkan Barcelona Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Tetapi kabar tersebut tidak bisa dijawab oleh Robert Fernandez. Ia belum bisa menyebutkan siapa penyerang yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016.

" Fernandez menegaskan, yang paling penting skuad yang didatangkan benar-benar berkualitas. Dan ia mengaskan tidak akan butuh waktu lama untuk menentukan skuad tersebut.

" Kami akan mencari skuad depan dan itu tidak akan lama untuk memutuskan (siapa yang akan didatangkan). Salah satu hal yang paling penting adalah kami mencari skuad yang bagus dan kami sepenuhnya percaya mereka akan sukses," jelas Fernandez, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (16-07-2016).

0 komentar:

Posting Komentar