About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 26 Desember 2015

POKER TERBAIK | LUIS FIGO - DUKUNG ZIDANE JADI MANEJER MADRID DI MASA DEPAN


POKER TERBAIK | Mantan gelandang Real Madrid, "Luis Figo", mengakui bahwa dirinya mendukung Zinedine Zidane menjadi manejer Madrid di masa depan. Dia juga mengatakan, Zidane sudah lama menyimpan niat tersebut.

" Zidane belakangan disebut-sebut bakal jadi Manejer Madrid andai Rafael Benitez dipecat. Benitez disorot lantaran performa tim yang dinilai monoton, plus hubungan yang disebut kurang baik dengan para pemain.

" SEkarang ini, Zidane berstatus sebagai pelatih Real Madrid Castilla, tim kedua Madrid. Figo mengatakan, tujuan Zidane adalah menjadi pelatih tim utama Madrid suatu saat nanti.

" Saya pikir, memang itu salah satu tujuannya," ungkap Figo kepada Omnisports.

Mungkinkah Zidane Akan Menjadi Pelatih Real Madrid ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Jadi, ketika kini sudah ada Manejer dan dia sendiri menangani tim kedua… Saya pikir, di benaknya tetaplah tujuan utamanya menjadi pelatih tim utama suatu saat nanti.

" Saya tidak tahu. Semuanya cuma soal kesempatan –apakah mereka akan memberikannya kesempatan atau tidak," sambung Figo.

" Sementara itu, mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, juga menilai bahwa Zidane sudah siap menangani tim utama Madrid. Zidane sendiri pernah menjadi asisten Ancelotti selama musim 2013-2014.

" Ketika Zidane bicara, para pemain mendengarkan," kata Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar