About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 23 Mei 2016

POKER TERBAIK | LOUIS VAN GAAL KANTONGI RP 94,7 MELIAR - SETELAH MENINGGALKAN MANCHESTER UNITED


POKER TERBAIK | Isu mengenai kepergian "Louis van Gaal" dari Setan Merah terus membesar di Inggris. Beberapa media di Inggris bahkan telah mengabarkan pria Belanda tersebut telah berpamitan dengan sosok penting di Manchester.

** Tetapi pihak Setan Merah sampai saat ini belum mau mengumumkan kepergian Van Gaal yang diprediksi akan berlangsung pada Senin 23 Mei 2016 waktu setempat. Menurut BBC Sport, Selasa (24-05-2016), Mourinho akan diumumkan pada Selasa 24 Mei 2016 waktu setempat.

Apa Benar Van Gall Mengantongi Uang 94,7 Meliar saat Keluar Dari Machester United ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Walaupun MU belum juga mengumumkan kepergian Van Gaal, tetapi pelatih Belanda tersebut dikabarkan akan membawa pulang 4,5 juta pounds atau sekira Rp86,9 miliar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh jurnalis Times, Matt Hughes melalui akun Twitter-nya.

** Tak hanya itu, Hughes juga mengatakan bahwa Louis Van Gaal akan mendapatkan bonus dari Adidas karena mampu meraih gelar FA Cup pada akhir pekan lalu. Van Gaal diprediksi akan mendapatkan bonus 400 ribu pounds atau sekira Rp7,8 miliar.

** Jika ditotal maka mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut akan mengantongi Rp94,7 miliar. Hasil tersebut dikabarkan belum final dan bisa saja terus bertambah.

0 komentar:

Posting Komentar