About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 19 Mei 2016

POKER TERBAIK | PSG SEMAKIN DEKAT MEREKRUT TITISAN NEYMAR


POKER TERBAIK | Kepergian Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2016 memang bakal memberikan lubang di lini depan dari Skuad Paris Saint-Germain (PSG). Maka dari itu, manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut berencana untuk mencari sosok yang jadi suksesor Ibrahimovic.

** Salah satu kandidatnya adalah penyerang muda milik Santos, yakni "Gabriel Barbosa". Bahkan, peluang PSG mendapatkan jasa skuad berusia 19 tahun tersebut bisa dikatakan sangat besar tercipta pada musim panas 2016.

** Pasalnya, agen Gabriel sendiri, "Wagner Riberio", mengatakan bahwa kliennya memang sedang melakukan kontak dengan salah satu petinggi kampiun Ligue 1 dalam empat musim terakhir tersebut.

Mampukah PSG Merekrut Gabriel Barbosa Pada Musim Transfer Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Saya sudah berdiskusi panjang dengan Deputi Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang, beberapa waktu lalu. Sejauh ini arah pembicaraan tersebut berlangsung cukup positif," ucap Riberio, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Kamis (19-05-2016).

** Mimpi presiden PSG adalah untuk memenangkan Liga Champions, dan mereka memiliki banyak uang untuk berinvestasi di sepakbola. Mungkin "Gabriel Barbosa" akan menjadi salah satu pilihan yang masuk akal," sambungnya.

** Akan tetapi semuanya baik. Gabriel bahagia di Santos. Dia memiliki kontrak, ini momen yang baik, jadi kami akan menunggu apa yang akan terjadi," tuntas pria yang juga menjadi agen Neymar Junior tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar