About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 26 Mei 2016

POKER TERBAIK | BALE SUKSES MENGGANTIKAN PERAN BENJEMA DAN RONALDO


POKER TERBAIK | Winger Los Blancos, Gareth Bale, bangga dapat menggantikan peran Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol ketika kedua rekannya tersebut absen. The Welsh Wizard –julukan Bale– menilai rasa tanggung jawab terhadap tim muncul di saat yang tepat.

" Pada akhir April 2016, juru gedor Los Blancos seperti Ronaldo dan Benzema harus absen karena cedera. Tetapi, ketiadaan dua skuad kelas dunia tersebut tak dipusingkan pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane.

POKER TERBAIK | Dalam pola 4-3-3 racikannya, Zizou –sapaan akrab Zidane– menempatkan Lucas Vazquez dan James Rodriguez untuk mendampingi Bale. Hasilnya positif, ketika Benzema hanya bermain satu babak dan Ronaldo absen di laga kontra Rayo Vallecano, Bale mampu mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-2.

" Kejadian semakin parah sepekan berselang karena Cristiano Ronaldo dan Benzema absen saat bertemu Real Sociedad. Tetapi, Bale lagi-lagi menjadi penyelamat dengan mencetak gol tunggal kemenangan atas Sociedad.

Mampukah Bale Memperbanyak Golnya Pada Laga Final Champions Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Karena itu, performa memikat Bale sepanjang April diharapkan Madrid dapat dipertahankan ketika bersua Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016. Laga puncak bakal dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB.

" Dengan cederanya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, saya membantu tim untuk mencetak gol lebih banyak dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar," jelas Bale mengutip dari Football Espana, Kamis (26-05-2016).

" Saya bermain di tengah dan bebas untuk bergerak ke kanan atau kiri dan saya sangat menikmati itu. Jika saya bermain di kanan, jujur saya bergerak lebih bebas," urai mantan pemain andalan Tottenham Hotspur tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar