About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Selasa, 03 Januari 2017

Gabriel Jesus Berterima Kasih Kepada Palmeiras Karena Pindah Ke Manchester City



POKER TERBAIK | Pesepak bola asal Brasil, Gabriel Jesus, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Palmeiras yang telah membentuknya dari junior menjadi skuad bertalenta seperti saat ini. Jesus yang dilirik pelatih Josep "Pep" Guardiola, tak kuasa menahan mimpinya untuk bergabung bersama The Citizens di Liga Inggris 2016-2017.

" Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada fans-nya, dalam akun instagram-nya, Jesus tak lupa berterima kasih kepada eks timnya yakni Palmeiras yang membawanya hingga ke level saat ini. Kemampuan Jesus mengolah si kulit bulat membuatnya disamakan dengan bintang Barcelona yang juga berasal dari Brasil, Neymar da Silva.

Akankah Gabriel Jesus Tampil Gemilang Saat Di Manchester City Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Tim ini memberi saya kesempatan untuk memiliki pekerjaan, teman, kehidupan yang lebih baik dan membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Palmeiras adalah sekolah besar saya," tulis Jesus dalam akun instagram-nya @dejesusoficial, Selasa (03-1-2017).

" Satu per satu Jesus memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Palmeiras. Rasa terima kasih ia ucapkan kepada ofisial tim, rekan-rekan setimnya, dan Presiden Palmeiras.

" Saya tidak akan pernah melupakan apa yang saya tinggal di sini. Ketika saya menutup mata saya, muncul kerumunan suara bernyanyi 'Gloria Alleluia, Itu Gabriel Jesus.' Namun hidup harus terus berlanjut dan saatnya mengucapkan terima kasih," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar