About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 05 Januari 2017

James Ingin Bertahan Saat Cetak Gol Buat Real Madrid



POKER TERBAIK | Penyerang Los Blancos, James Rodriguez, menjadi sasaran empuk media Spanyol semenjak Manajer Rafael Benitez keluar dari kursi kepelatihan. Masa depan James ketika itu semakin tidak jelas karena pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tak akan memasukkan dirinya ke pola permainan tim.

" Benar saja, sampai akhir musim 2015-2016, James Rodriguez harus mengemis untuk bisa masuk skuad utama. Kesempatan pemain Kolombia tersebut hanya datang ketika skuad lainnya cedera. Keadaan tersebut membuat dirinya kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lain.

Akankah Zinedine Zidane Pertahankan James Rodriguez Di Real Madrid ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Tetapi, James berhasil mendapat kesempatan pada pertandingan Copa del Rey melawan Sevilla dengan kemenangan 3-0. Rupanya, James sangat ketagihan dengan kesempatan yang ia dapatkan. Ia berharap dirinya bisa terus bertahan di Los Blancos sekaligus mendapat kesempatan yang lebih banyak.

" Seluruh anggota tim ingin bermain dan melewati masa sulit ini. Sekarang kami memulai tahun dengan bagus. Saya juga berhasil bermain dan ini membuat saya ingin bertahan di Los Blancos," ujar James seperti diberitakan Marca, Kamis (05-01-2017).

" Saya hanya ingin bermain dengan baik dan mendapat kesempatan yang cukup. Saya ingin bisa menjalankan suatu hal yang bagus seperti kali ini, ketika saya membuat gol dan membantu tim meraih kemenangan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar