About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 20 Desember 2015

POKER TERBAIK | DI MASA DEPAN CITY - PELLEGRINI BERHARAP GUARDIOLA AKAN MELATIH TIMNYA


POKER TERBAIK | Josep Guardiola santer dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung Manchester City di musim depan. Menanggapi rumor itu, manajer City Manuel Pellegrini berharap Pep akan melatih City.

" Kontrak Josep Guardiola di Bayern akan habis pada akhir musim nanti. Pelatih asal Catalan itu mengatakan, akan mengungkapkan kepastian masa depannya pada pekan depan tapi dia diyakini akan menyeberang ke Inggris untuk melatih The Citizens.

" Meski demikian, City pun kabarnya tidak akan mudah untuk mendapatkan tandatangan Guardiola. Chelsea dan Manchester United disebut-sebut juga mengincar pelatih berusia 44 tahun itu pada musim panas nanti.

Mungkinkah Guardiola Akan Melatih Manchester City ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Pellegrini menilai Guardiola akan sulit menampik tawaran berkarier di Inggris. Bagi dia, tak masalah apabila itu artinya Guardiola akan menggantikan dirinya.

" Saya tidak bisa berbicara tentang Pep, tapi saya bisa memastikan kepada Anda ( jurnalis) bahwa semua manajer penting ingin bekerja di Premier League, mustahil untuk tidak ingin bekerja di sini,” kata Pellegrini di Soccer Way.

" Saya yakin Pep Guardiola akan bekerja di sini suatu hari ini. Saya bahkan berharap dia akan punya kesempatan bekerja di Manchester City juga, karena saya mencintai klub ini dan saya peduli dengan masa depan klub ini dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan yang bagus di sini.

www.gudangpk.net/8


POKER TERBAIK | Pellegrini masih punya sisa kontrak sampai 2017 bersama City. Manajer Chile itu kini cuma fokus membawa City berprestasi di musim ini.

" Untuk memenangi dua titel juara dalam tiga tahun akan menjadi sebuah pencapaian yang hebat, kami juga menjadi runner-up pada musim lalu. Itu bukan musim terbaik kami, saya akui tapi setidaknya bukan sebuah bencana,” imbuh Pellegrini.

" City masih dalam perebutan titel juara liga dengan menduduki peringkat ketiga klasemen dan terpaut enam angka dari Leicester City di puncak. Sergio Aguero dkk. masih akan bertanding melawan Arsenal besok malam (21-12-2015).

0 komentar:

Posting Komentar