About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 12 Desember 2015

POKER TERBAIK | TANTANG PELLEGRINI - STERLING HARUS LEBIH TAJAM LAGI

gudangpk.net/8

POKER TERBAIK | Manajer The Citizens, ' Manuel Pellegrini ' , menantang Raheem Sterling untuk meningkatkan produktivitasnya. Dia ingin jumlah gol Sterling meningkat di setiap musim.

" Sterling yang baru didatangkan oleh  The  Sky Blues di bursa transfer musim panas lalu dari The Reds itu sejauh ini tampil oke. sekuat berusia 21 tahun itu sudah mencetak delapan gol dalam 22 kali penampilan di semua kompetisi.

" Jumlah tersebut hampir menyamai catatan terbaiknya dalam semusim. Musim lalu saat masih bersama Liverpool, Sterling menciptakan 11 gol di semua kompetisi.

POKER TERBAIK | Namun Sterling tampil bagus, tetapi Pellegrini belum puas. Manajer asal Chile itu menantang Sterling untuk melewati jumlah golnya musim lalu.

" Raheem Sterling selalu bekerja dengan sangat baik sejak hari pertama sampai sekarang. Bisa jadi dia bermain satu laga lebih baik, setelah pertandingan lain tidak terlalu bagus, seperti sekuat lain. Namun bermain dengan Kun (Aguero), Yaya (Toure), dan David (Silva) setiap hari penting untuk sekuat muda," ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

" Sterling menuaikan apa yang kami harapkan, namun dia harus terus berkembang. Dia tidak boleh menjadi sekuat yang cuma mencetak 11 gol seperti yang dia lakukan musim lalu. Saya harap dia akan mencetak lebih banyak gol lagi, dia akan lebih sering mengambil solusi terbaik.” sambungnyalagi.

Bisakah Raheem Sterling Menjawab Tantangan Manuel Pellegrini Di Musim Yang Akan Datang ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Dia bukan cuma seorang striker namun salah satu targetnya adalah harus meningkatkan jumlah gol yang dia hasilkan setiap musim.”

" Salah satu yang terpenting adalah dia adalah sekuat yang sangat bagus, tapi usianya — dia baru 21 tahun, jadi dia masih punya banyak waktu untuk berkembang. Dengan caranya saat ini, kita akan lihat dia akan berkembang dari tahun ke tahun," kata Pellegrini menambahkan.

" Saya sangat puas karena tidak ada satupun pemain yang cedera, karena mereka sangat fokus serta konsentrasi ke laga ini," tutup Klopp.

0 komentar:

Posting Komentar