About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 17 Desember 2015

POKER TERBAIK | PERSETERUAN DENGAN SEKUAT BUAT MOURINHO DIDEPAK


POKER TERBAIK | Tidak ada pilihan lain yang bisa diambil The Blues terkait Jose Mourinho. Pasalnya, perseteruan Mourinho dengan para sekuat kian menjadi-jadi dan membuat Chelsea memutuskan untuk mendepaknya.

" Di musim ketiganya, Mourinho memang mendapat banyak kendala. Salah satunya adalah performa tim yang menurun drastis di mana The Blues malah terdampar di posisi ke-16 klasemen Premier League.

" Hasil yang mana membuat The Blues cuma berjarak satu poin dari zona degradasi. Ditambah penampilan buruk para Sekuat bintangnya, makin suramlah musim Mourinho kali ini.

POKER TERBAIK | Sampai akhirnya palu pemecatan dijatuhkan oleh manajemen The Blues pada Kamis (17-12-2015) malam WIB kemarin. Mourinho pun resmi dibebastugaskan setelah meraih satu trofi Premier League serta satu Piala Liga Inggris musim lalu.

" Terkait keputusan memberhentikan Mourinho, petinggi klub memang tidak punya pilihan lain. Sebab, di tengah memburuknya penampilan tim, isu soal ketidakharmonisan tim muncul. Ini mau tak mau jadi pertimbangan utama mereka dalam membuat keputusan ini.

" Jajaran petinggi klub berharap dengan kepergian Mourinho maka ruang ganti tim lebih adem ayem.

Siapa Yang Akan Menggantikan Mourinho Sebagai Pelatih Dikala Mourinho Diberhentikan ? Kita Lihat Saja - Poker Terbaik


POKER TERBAIK | Ini adalah keputusan yang diambil untuk melindungi kepentingan klub," Tutur Direktur Teknik The Blues, " Michael Emenalo ", kepada Chelsea TV.

" Namun ada rasa sentimen yang besar untuk sosok yang sudah memberikan banyak hal untuk klub, fakta yang ada tetap bahwa The Blues Football Club sedang dalam masalah," sambungnya.

" Hasil-hasil yang didapat tidaklah bagus. Jelas terlihat sepertinya ada perselisihan antara manajer dan Sekuat. Kami merasa ini waktunya untuk mengambil tindakan.

0 komentar:

Posting Komentar