About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Rabu, 15 Juni 2016

POKER TERBAIK | BIANCONERI MASIH BERHARAP MENDAPATKAN MASCHERANO


POKER TERBAIK | Bianconeri masih berharap untuk dapat memperoleh defenfer El barca, Javier Mascherano.

" Juara Italia itu rupanya masih belum hilang ketertarikan untuk mengamankan servis pesepakbola Argentina, yang sebelumnya sempat berujar kecewa dengan bagaimana Blaugrana memperlakukan dirinya berkaitan skandal penggelapan pajak yang mengaitkan namanya di Spanyol.

Akankah Juventus Mendapatkan Mascherano Di Bursa Transfer Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Menurut laporan yang di turunkan oleh TuttoMercatoWeb, Bianconeri tak ingin membayar klausul pembatalan kontrak sang skuad, serta evaluasi El barca pada Mascherano, yang nilainya diprediksikan meraih 40 juta euro.

" Demikian sebaliknya, Mascherano diprediksikan bakal mengadakan negosiasi dengan El barca usai membela Argentina di Copa America Centenario. mantan bintang The reds Liverpool itu mengharapkan club Spanyol bakal memberikannya izin untuk mengawali karier baru ditempat lain, selepas sebagian musim terakhir ada di Camp Nou.

" Sampai sekarang, El barca telah di pastikan kehilangan dua pemainnya di bursa musim panas. Dani Alves mengambil keputusan untuk tak meneruskan kariernya di Barca, sedangkan Marc Bartra telah terima tawaran dari Borussia Dortmund.

0 komentar:

Posting Komentar