About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Rabu, 08 Juni 2016

POKER TERBAIK | SETELAH DITANGANI ZINEDINE ZIDANE MENTAL SKUAD REAL MADRID BERUBAH


POKER TERBAIK | Fullback Los Blancos, " Dani Carvajal ", mengatakan mental timnya berubah setelah ditangani Zinedine Zidane per 4 Januari 2016. Carvajal menilai, Zizou – sapaan akrab Zidane – memiliki kapasitas untuk menyatukan tim ketimbang pelatih terdahulu yaitu Rafael Benitez.

" Pada awal musim 2015-2016, Los Blancos – julukan Real Madrid – dilatih Benitez. Waktu itu kecaman menghampiri Presiden Madrid, yakni " Florentino Perez ", yang dinilai salah memilih pelatih. Sebab, Benitez dianggap tak cukup kompeten untuk menangani tim sekelas Madrid.

Mampukah Real Madrid Di bawah Asuhan Zinedine Zidane Tampil Lebih Gemilang Lagi ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Benar saja, Benitez gagal mengangkat performa Madrid. Entrenador berpaspor Spanyol itu juga gagal mengambil hati skuad senior Madrid semisal Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Alhasil, performa Madrid tak kunjung membaik dan Benitez dipecat Real Madrid pada awal Januari 2016.

" Ketika Benitez dipecat, Madrid tengah duduk di posisi tiga klasemen La Liga, lolos ke 16 besar Liga Champions dan tersingkir di ajang Copa del Rey. Namun, berkat tangan dingin Zinedine Zidane, Los Blancos sukses finis di posisi dua La Liga dan menjuarai Liga Champions. Carvajal menilai, kesuksesan itu karena Zinedine Zidane mampu menyatukan tim.

" Tim tidak berubah. Kami tetaplah skuad yang sama. Saya pikir mental kami mengalami perubahan setelah ditangani Zizou. Kami membutuhkan udara segar, sebab Benitez gagal menyatukan tim dan semua terasa negatif di bawah asuhannya," jelas Carvajal mengutip dari Football Espana, Rabu (08-06-2016).

0 komentar:

Posting Komentar