About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Jumat, 10 Juni 2016

POKER TERBAIK | UNTUK DATANGKAN BINTANG NAPOLI - CHELSEA TERUS MELIHAT PELUANG


POKER TERBAIK | The Blues dikabarkan terus memantau situasi " Kalidou Koulibaly " di Napoli menyambut bursa transfer musim panas 2016. Koulibaly sendiri mengakui tengah mempertimbangkan hengkang dari San Paolo – markas Napoli.

" Antonio Conte yang akan mulai menukangi Chelsea per musim depan, dipercaya sudah mengantongi beberapa nama skuad incarannya. Untuk membenahi sektor belakang, Conte dikabarkan membidik bek AS Roma yakni Kostas Manolas dan Leonarno Bonucci (Juventus).

Akankah Kalidou Koulibaly Akan Memperkuat Chelsea Nantinya ? Kita Lihat Saja Bagaimana - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Sayangnya, kemungkinan mendapat dua skuad di atas diyakini sangat sulit. Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Daily Star, Jumat (10-06-2016), Chelsea dikabarkan menjadikan Koulibaly sebagai opsi alternatif.

" Koulibaly sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2019 bersama Napoli. Tetapi, centre back asal Senegal tersebut mengakui kalau dirinya memang sedang mempertimbangkan melanjutkan karier di tempat lain jika tak mendapat kontrak baru dari Partenopei.

POKER TERBAIK | Saya masih punya kontrak selama tiga tahun ke depan. Saya banyak mendapat tawaran. Saya ingin membuat keputusan yang tepat dalam hal finansial dan karier," kata  Koulibaly seperti dilansir Daily Mail.

" Apakah saya sudah bicara dengan Conte? Belum, tapi itu mungkin akan terjadi. Jika Napoli tak mengontak saya (soal perpanjangan kontrak), saya akan bicara dengan klub lain," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar