About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 05 Juni 2016

POKER TERBAIK | BINTANG ASAL BELANDA SIAP DI GAET INTER MILAN


POKER TERBAIK | Bek PSV Eindhoven yakni, " Jeffrey Bruma " tidak menampik bahwa pihaknya telah berbicara dengan ‎I Nerazzurri terkait peluangnya bermain di Serie A pada musim depan. Kendati demikian, ia menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan akhir terkait dengan kabar kepindahannya ke ‎I Nerazzurri.

" Pria asal Belanda itu berhasil membuat pelatih ‎I Nerazzurri yakni, " Roberto Mancini " kagum dengan performanya pada musim 2015-2016. Pria 24 tahun itu tercatat telah turun dalam 32 pertandingan selama musim ini.

Mungkinkah Jeffrey Bruma Akan Memperkuat Inter Milan ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Selain ‎I Nerazzurri, klub asal Jerman yaitu, " Wolfsburg " juga dikabarkan tertarik memboyong Bruma. Tetapi Bruma tampaknya tak tertarik merapat ke Wolfsburg. Kendati demikian, Bruma mengaku masih belum ada keputusan akhir terkait dengan masa depannya.

" Pembicaran dengan ‎I Nerazzurri membahas mengenai rencana mereka mengenai saya dan penilaian Roberto Mancini mengenai saya. Tentu saja saya juga memiliki pertanyaan yang diajukan," tutur Bruma, seperti diberitakan Soccerway, Kamis (02-06-2016).

" Pasti ada sesi diskusi saat masing-masing pihak ingin mengetahui mengenai rencana masing-masing. Saya ingin bertanya dengan Stefan de Vrij (bek Lazio) mengenai pengalamannya di Italia. Tetapi sayang, ia tidak bergabung dengan tim nasional saat ini," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar