About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 10 Oktober 2016

ANCAMAN TERBESAR SLOVENIA YAKNI ROONEY

Image result for Wayne Rooney

POKER TERBAIK | Sinar Wayne Rooney meredup dalam beberapa pekan terakhir. Walaupun begitu, Penjaga gawang Timnas Slovenia, Jan Oblak, masih menganggap Wazza sebagai ancaman terbesar timnya ketika kedua kubu bentrok pada 12 Oktober 2016 dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

" Rooney mulai kehilangan kepercayaan di Setan Merah, dan tidak lagi berstatus sebagai skuad yang tak tergantikan. Situasi yang sama juga dialami eks bintang Everton tersebut di Timnas Inggris.

Akankah Slovenia Mampu Mengimbangi Timnas Inggris Pada 12 Oktober 2016 Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Namun, Oblak merasa karier Wayne Rooney belum habis. Terlebih skuad berusia 30 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Inggris.

" Rooney adalah bintang dunia, dan dia selalu menjadi skuad yang sangat penting di setiap pertandingan Timnas Inggris. Dia adalah skuad kunci yang harus kami hentikan," ujar Oblak, seperti dilansir Goal, Senin (10-10-2016).

" Saya tidak takut skuad Timnas Inggris mana pun, namun mereka memiliki beberapa skuad berkualitas di lini serang. Itulah area terbaik mereka saat ini," jelasnya..

0 komentar:

Posting Komentar