About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 08 Oktober 2016

DATANGKAN GRIEZMANN KE MAN UNITED POGBA JADI KUNCI

Image result for Antoine Griezmann

POKER TERBAIK | Setan Merah berniat mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas 2017-2018. Untuk mendatangkan Griezmann, Setan Merah dirumorkan akan menjadikan Paul Pogba sebagai kuncinya.

" CManajer Setan Merah yaitu Jose Mourinho, kabarnya ingin mempertajam lini serang timnya. Karena itu, pilihan Mourinho pun jatuh kepada Griezmann yang diketahui adalah andalan lini serang Atletico.

Mampukah Jose Mourinho Datangkan Antoine Griezmann Ke old Trafford ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (08-10-2016), Mourinho rumornya akan meminta bantuan Pogba untuk merayu Antoine Griezmann ke Old Trafford. The Special One -julukan Mourinho- disebut-sebut yakin Pogba bisa meyakinkan penyerang berusia 25 tahun itu agar mau membela Manchester United.

" Tak heran apabila Mourinho benar-benar meminta bantuan kepada Pogba. Sebagaimana diketahui, Pogba dan Griezmann merupakan rekan satu tim di Timnas Prancis. Bahkan, kabarnya hubungan kedua skuad tersebut sangatlah dekat.

" Setan Merah sejatinya bukan satu-satunya klub yang ingin menggunakan jasa Griezmann. The Gunners dan The Blues rumornya juga ikut dalam perburuan eks skuad Real Sociedad tersebut. Bahkan, The Blues -julukan Chelsea- kabarnya siap menebus harga klausul rilis sang skuad yakni sebesar 89,3 juta pounds (sekira Rp1,44 triliun).

0 komentar:

Posting Komentar