About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Rabu, 12 Oktober 2016

ARGENTINA KEMBALI KEHILANGAN BOMBERNYA, KAREAN SERGIO AGUERO CEDERA

Image result for Sergio Aguero cedera

POKER TERBAIK | Kabar buruk kembali menerpa Timnas Argentina asuhan Edgardo Bauza. Setelah sang kapten, Lionel Messi, tidak dapat disertakan di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol karena mengalami cedera, kali ini giliran penyerang lain yang mengalami hal serupa.

" Penyerang yang dimaksud ialah Sergio Aguero. Bomber milik The Citizens itu mengalami cedera saat menjalani latihan bareng pemain Albiceleste –julukan Argentina– pada Minggu 9 Oktober 2016.

Akankah Sergio Aguero Tampil Berlaga Pada Pertandingan Berikutnya ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Eks menantu Diego Maradona itu didiagnosis mengalami cedera betis dan berpeluang absen saat Argentina bertemu Paraguay di matchday 10 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol pada Rabu 12 Oktober 2016 pagi WIB.

" Kehilangan Aguero merupakan sebuah bencana bagi Argentina, terkhusus THe Citizens. The Citizens –julukan Man City– membutuhkan ketajaman Aguero untuk membawa mereka tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris 2016-2017.

" Apalagi pada tengah pekan depan, M-City ditantang lawan yang tidak mudah di Liga Champions: Barcelona. Jika Aguero benar-benar tak bisa tampil, Argentina akan menurunkan Nicolas Gaitan saat bersua Paraguay. Sementara itu Manchester Biru akan memanfaatkan jasa Kelechi Iheanacho selama Aguero masih berada di ruang perawatan.

2 komentar: