About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 16 Oktober 2016

OZIL DIBELA WENGER, WALAU KERAP GAGAL MEMANFAATKAN PELUANG

Image result for Mesut Ozil and wenger

POKER TERBAIK | Pelatih The Gunners, "Arsene Wenger", membela anak asuhnya yaitu "Mesut Ozil" yang mendapat kritik di laga kontra Swansea City pada Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Pada laga tersebut, skuad berpaspor Jerman itu dinilai kerap membuang-buang peluang.

" Tetapi Wenger merasa para suporter hanya melihat Ozil selama di atas lapangan. Padahal saat latihan, eks skuad Los Blancos tersebut mampu mencetak gol dengan mudah. Wenger mengatakan para penjaga gawang The Gunners selalu merasa kesulitan saat harus membaca arah tendangan Ozil saat latihan.

Mampukah Mesut Ozil Disetiap Pertandingan Yang Dia Jalanin Bisa Menghasilkan Gol ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Beruntung, pada akhirnya  Mesut Ozil mampu mencetak gol di laga kontra Swansea. Bahkan gol yang dikemas pemain 28 tahun tersebut disama-samakan oleh gol voli fenomenal milik Marco van Basten ke gawang Uni Soviet pada 1988.

" Saat Anda melihat penyelesaian Ozil hari ini, Anda sedikit berpikir ia tidak cukup baik memanfaatkan peluang. Saat Anda melihatnya di latihan, ia bsia mencetak gol dari apa yang Anda inginkan," ujuar Wenger, seperti disadur dari Squawka, Minggu (16-10-2016).

" Anda berbicara dengan kiper dan ia (Ozil) adalah salah satu skuad yang paling sulit ditebak kemana arah tendangannya. Di pertandingan, saya senang ia mencetak gol dan saya harap gol itu bisa menaikkan keyakinannya dan mencetak lebih banyak gol," pungkas Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar