About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 11 Agustus 2016

POKER TERBAIK | DENGAN KEPUTUSAN LUIS ENRIQUE LUCAS DIGNE PASRAH


POKER TERBAIK | Blaugrana mendatangkan sejumlah skuad bintang dalam jendela transfer musim panas ini. Pelatih Blaugrana yakni, " Luis Enrique " mendapatkan kesempatan untuk menjajal seluruh skuad anyarnya pada pertandingan kontra Sampdoria.

" Salah satu skuad anyar yang mendapat perhatian khusus yaitu Lucas Digne. Mantan skuad Paris Saint-Germain dan AS Roma tersebut bermain sepanjang 60 menit dan menjadi yang paling lama jika dibandingkan dengan skuad baru lainnya.

" Usai pertandingan, Digne mengaku senang dengan kesempatannya bermain di Blaugrana. Tetapi dirinya mengatakan belum tahu peran apa yang akan ia dapat selama musim 2016-2017 berlangsung. Dia mengaku menyerahkan keputusan tersebut kepada Luis Enrique yaitu sang pelatih.

Peran Apakah Yang Akan Di Dapat Lucas Digne Dari Sang Pelatih ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Peran saya di tim akan ditentukan oleh pelatih. Ketika pelatih senang, maka saya ikut senang. Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi saya untuk mempersiapkan pertandingan Supercopa," ujar Lucas Digne seperti diberitakan Marca, Jumat (12-08-2016).

" Saya merasa sangat nyaman dan saya merasa harus sering bermain dengan tim. Namun saya mengerti seagalanya. Saya di sini untuk membantu tim di setiap pertandingan yang saya mainkan," lanjutnya.

" Pertandingan pertama Blaugrana di musim 2016-2017 adalah dengan melawan Sevilla. Keduanya akan bertanding di ajang Supercopa de Espana pada 14 Agustus 2016.

0 komentar:

Posting Komentar