About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Selasa, 16 Agustus 2016

POKER TERBAIK | KAPTEN TOTTENHAM DI PASTIKAN ABSEN SEBULAN


POKER TERBAIK | Kabar buruk untuk fans spurs. Kiper andalan sekaligus kapten Tottenham Hotspur yakni, Hugo Lloris dipastikan akan absen merumput untuk beberapa saat. Cedera hamstring memaksa kiper Timnas Prancis itu menepi sekitar empat pekan.

" Sang kiper mengalami cedera ketika membela The Lilywhites menghadapi Everton pada laga pertama timnya di Liga Inggris 2016-2017. Otot hamstring-nya mengalami masalah dan ia pun harus digantikan di pertengahan babak pertama.

Siapakah Akan Menggantikan Hugo Lloris Di Pertandingan Selanjutnya ? Kita Lihat Saja Nantikan - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan Tottenham Hotspur kemudian mengungkap bahwa Lloris harus beristirahat kurang lebih selama sebulan untuk memulihkan cederanya.

" Menyusul evaluasi lebih jauh dan pemindaian pada cedera hamstring kiri yang dialami Hugo Lloris di laga imbang 1-1 kontra Everton akhir pekan lalu, kami bisa mengonfirmasi bahwa dia diperkirakan akan menepi sekitar empat pekan," demikian pernyataan resmi Spurs di laman resmi klub, Rabu (17-08-2016).

" Kapten kami meninggalkan lapangan di tengah jalannya babak pertama di Goodison Park dan tim medis kami akan melanjutkan pemantauan terhadap perkembangannya selama masa pemulihan, untuk mencari tahu kapan dia akan siap untuk kembali ke latihan."

0 komentar:

Posting Komentar